The Basic Principles Of aig malaysia motor insurance



Siang Pak Imam dan salam kenal , Pak saya mau menanyakan polis marine cargo ICC”A” like, warehouse to warehouse dimana ada tambahan klausula hid harm dan ada excluding decline or damage arising from rust, oxidation dent, bend. breakage /chipped , besides a result of ICC”C” perils..

Pak saya mo tanya untuk asuransi maritime cargo dengan jaminan warehouse to warehouse, adakah ketentuan batasan jarak dari warehouse ke port? kalo tidak ada apakah tidak overlap dengan asuransi land cargo

secara teori bisa aja dilekatkan bankers clause, namun saya tidak pernah menjumpai persyaratan “bankers clause” diminta oleh lender dalam hal LC. yang berhak mengajukan klaim tentu adalah shipper atau consignee-nya.

Kebetulan saya pengusaha di bidang ekspedisi trucking untuk export import pak dan sekarang sedang terganjal

saya minta tolong bisa gak pak coba ditampilkan salah satu gambar contoh polis asuransi pengangkutan muatan?

dokumen apa saja yg harus dilampirkan, untuk menunutut sebuah declare asuransi ? all chance, ppruyek oil n gas

(o) Below a composite Marine-cum-Erection coverage protect commences from the moment the equipments go away the manufacturers warehouse within the country or overseas and carries on in the voyage to the port of entry, unloading at the port of entry, inland transit to the site of erection including incidental storage and thereafter for the wikipedia reference duration of erection, screening and commissioning.

Consignee tetap mengalami scarcity di penerimaannya setelah dilakukan pembagian prorata antar consignee lain. Kargo adalah soyabean meal yg berbeda origin yakni argentine dan brazil. Dan berada dalam Palka yang terpisah antara argentine dan brazil. Mohon pencerahannya, Pak Imam.

Mohon my review here dapat dijelaskan tentang place clause yang umum digunakan di open include/open polis cargo. Dalam hal cargo dibawa two truck beriringan, kemudian redirected here berrhenti untuk istirahat, apakah itu termasuk dalam one lokasi yang sama? atau tetap menggunakan Restrict for each conveyance ?

Salam kenal, Sy mau tanya untuk “klausula asuransi” di kontrak dlm bidang pertambangan, contohnya : export nikel. sebenaryna hanya untuk mempertegas saja bhwa apabila terjadi sesuatu hal dlm perjalanan dari Loading port to Discharge port akan ditanggung oleh Pembeli (sb dlm hal ini Pembeli telah mengcover cargo tsb setiap kali ada cargo)

IMAM MUSJAB : Jika premi yang dibayar (sudah termasuk dari perhitungan profit), maka klaim dibayar juga sama (termasuk perhitungan profitnya) – karena pada dasarnya marine cargo insurance is agreed worth

apakah pihak ekspedisi / pihak pelayaran akan bayar?? kalo mereka punya asuransi FFL atau P&I pastinya mereka akan bayar, masalahnya perusahaan ekspedisi / pelayaran di Indonesia jarang yang beli FFl / P&I (ha..ha..)

saya ingin bertanya apakah pada hukum asuransi laut di indonesia terdapat istilah “observe of abandonment” ataupun “constructive loss” seperti layaknya di maritime insurance act United kingdom?

hilang sebagian namun packing yang digunakan untuk membungkus cargo dimaksud tidak mengalami kerusakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *